Awal 2013 :D


Diawal tahun 2013.. hmm..
Di saat itu juga aku memulai yang baru untuk urusan hati. Ini adalah akhir dari kisah ku yang lalu. Kisah menyedihkan dan membuat hati dan pikiran tidak tenang.Kini ku kembali kejalan yang benar (berarti slama ini gak benar dong..*eh). Ku coba membuka hari yang baru, Buka buku baru, buka hati untuk yang baru..semua serba baru.

Semoga semua masalah dan cobaan yang aku alami slama tahun lalu menjadikan aku lebih dewasa, lebih memperhatikan perasaan orang lain, dan semua itu akan ku usahakan jadi batu loncatan bukan batu sandungan yang bisa membuatku terjatuh.

Terimakasih tuhanku, Allah SWT. Engkau tlah memberikan nafas untukku hidup di hari ini. Memberikan aku kesempatan untuk memperbaiki diri agar menjadi hambaMu yang taat. Terimakasih Ya Rab. Rab La Tahzardni.. :)

Kepada semua orang yang telah tersakiti sepanjang tahun 2012. maafkan aku. Aku yang telah menyakiti kalian semua. Menyakiti hati dan perasaan baik yang sengaja ku perbuat ataupun yang tanpa kesadaranku.

Kepada yang telah menyakitiku, aku berterima kasih karena itu semua akan kujadikan latihan kedewasaan untuk ku.

Kepada orang-orang yang ku sayang, orang tuaku, adik-adik ku, abangku, sahabat-sahabatku, semuanya yang slalu ada disampingku slama  ini semoga di tahun yang baru ini semuanya  slalu bahagia, sehat, sukses dan berezeki lancar.. Aamiin..

Kepada orang-orang yang menyayangiku, yang memperhatikanku.. Terima kasih telah memberikan kasih sayang tiada terukur kepadaku. Maafkan aku bila nasehat yang diberikan tak ku indahkan. kini ku sadar, semua nasehat itu demi kebaikan ku demi kesuksesanku.

Terimakasih semua.
Terimakasih tiada batas untuk semuanya. Mari kita jalani tahun 2013 ini dengan penuh semangat dan penuh keceriaan.Mari kita tetap memperbaiki diri sehingga menjadi manusia yang dirindukan surga.
Mari berbuat yang slalu di ridhoi oleh Allah SWT.

Keep Spirit and Keep Smile :)

Fighting!

Lyana_Sikumbang.
(1 Januari 2013)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian, Tujuan, dan Fungsi penelitian. Sumber Ilmu pengetahuan. Metode Ilmiah & non Ilmiah

Menara Hanoi (Media Pembelajaran Matematika)