Penghianatan


7:43 03/01/2013
Taukah kalian betapa sakitnya aku saat ini??
Mungkin kalian takkan pernah tahu..
Aku tidak mengerti, apa yang salah ??
Apa kesalahan terletak padaku?
Aku takkan mengerti dan aku takkan berusaha mengerti apa yang terjadi.
Biarlah kalian menikmati kebahagiaan yang telah kalian renggut dariku..
Kalian semua tahu kebahagianku, tapi kalian renggut..
Kalian berkata mengerti aku tapi tidak dengan sikap kalian..
Bagaimana aku bisa mengertii ini semua??
Kalian telah meremukkan hatiku dipagi hari yang cerah ini..
Kalian mematahkan sayap-sayapku hingga ku tak dapat terbang..
Didunia ini..
Hubungan keluarga bisa terputus apalagi hubungan tanpa ada ikatan..
menyakitkan..
Apalagi yang tersisa??
Kepercayaan tlah kalian hianati..
Kebanggaan tlah kalian hapus..

Aku pun kan menghapus kalian kalian semua...
Kan ku anggap kalian tak pernah ada dikehidupan ku..

Walau sekejap kedipan mata..




Ly_Si

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian, Tujuan, dan Fungsi penelitian. Sumber Ilmu pengetahuan. Metode Ilmiah & non Ilmiah

Menara Hanoi (Media Pembelajaran Matematika)