Galau Aku PadaMu, Yaa Rab..

Aku sepenuhnya sadar, hanya Allah, tuhanku, yang menciptakan makhluknya berpasang-pasangan, yang mengetahui hal yang terbaik untuk ku.. bukan hal yang aku inginkan.. tapi hal yang terbaik hal yang aku butuhkan untuk hidup duniaku dan akhirat ku..

Sesadar-sadarnya aku.. tetapi tetap hati pikiran dan seluruh bagian jiwa ku masih mengingikan dia untuk menjadi imamku.. tetapi mengingikan dia sebagai jodohku, jodoh duniaku & akhiratku..

Maafkan aku, hambaMu ini tlah membuatMu cemburu karena terlalu menyanjung mahluk ciptaanmu yang tak dapat di banding-bandingkan apalagi membandinggkannya dengan Zat yang Maha Agung, yang menciptakan seluruh alam ini..

Yaa Khaliq, mengapa Engkau ciptakan perasaan seperti ini kepada hambaMu yang labil ini.. Kenapa Engkau menumbuhkan perasaan ini, perasaan cinta kepada dia jika tidak Engkau izinkan aku bersanding dengannya.. Tidakkah Engkau iba dengan makhluk kecilMu ini??

Masih dengan air mata mengenang dirinya Yaa Basir.. Apakah dia memang bukan terbaik untukku??

Yaa Hakam..
Tetapakalah hati hambaMu ini agar hanya mengharapkan ridhaMu dalam setiap detik yang berjalan.. dalam setiap aliran darah yang mengalir disetiap sudut tubuh ini..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian, Tujuan, dan Fungsi penelitian. Sumber Ilmu pengetahuan. Metode Ilmiah & non Ilmiah

Menara Hanoi (Media Pembelajaran Matematika)